Pesta Kembang Api di Herrenhauser, Hannover, Jerman

presseportal.de
Oleh: Jaharuddin
Alhamdulillah, setelah sekian lama menginginkan untuk melihat pesta kembang api di Herrenhauser, Hannover, akhirnya malam ini kesampaian juga. Pesta Kembang api di Herrenhauser ini, merupakan agenda pariwisata pemerintah kota Hannover setiap tahunnya. Biasanya Pesta Kembang Api ini diadakan pada setiap musim Panas sampai musim gugur.

Bagi anda yang mempunyai waktu dan sedang berada di Hannover, saya merekomendasikan untuk melihat event ini, apalagi bagi anda yang berkeluarga dan mempunyai anak kecil, sungguh mnearik dan memberikan hiburan murah meriah kepada keluarga anda. Agenda ini setiap tahunnya diadakan, dan untuk jadwalnya anda bisa melihat di http://www.hannover.de/english/tourism_culture/angebote_reiseveranstalter/Feuerwerk/index.html
sebetulnya agenda tahunan ini juga bagian dari perlombaan, dan setiap kali diadakan akan mewakili negara tertentu, selama musim panas dan gugur diadakan beberapa kali, jadi jangan khwatir , jika anda mau melihatnya tinggal memperhatikan dengan jeli, tanggal-tanggal pelaksanaannya.
pressking.com 
Bagi anda yang ingin berhemat, anda juga bisa menyaksikan acara meriah ini, dengan tidak masuk kedalam taman herrenhauser, jadi anda cukup mencari tempat yang strategis diluar taman, dan dari sana anda bisa melihat dengan leluasa pesta kembang api ini. Kalau mau lebih santai lagi, bawa tikar untuk digelar, sambil bawa makanan ringan, anda bisa menyaksikan pesta kembang api sambil makan malam.
german-property-sales.com 
Acara biasanya dimulai sekitar pukul sembilan dan pesta kembang api berlangsung lebih kurang 25 menit, seru, meriah, dan murah. Tontonan yang sebaiknya tidak anda lewatkan bagi anda dan keluarga.

Hannover
Musim Gugur, 8 September 2012

, ,

0 comments

Write Down Your Responses

catatan2 universitas Kehidupan

"Inti dari Kecerdasan adalah Bermanfaat" . Powered by Blogger.