Kumpulan beberapa Ceramah & Orasi Anis Matta

Dulu, saya mempunyai kaset rekaman ceramah Ust. Anis Matta, berkali-kali saya dengarkan, dan bagi saya tidak membosankan. Ketika dia ceramah dan orasi, saya merasakan ada sesuatu yang baru dan penuh makna dari setiap kalimat yang diucapkan, bisa jadi temanya biasa saja, namun kalau Ust. Anis Matta yang membahasnya bagi saya menjadi menarik, dalam dan penuh makna.
Berikut saya tampilkan link ceramah dan orasi Ust. Anis Matta, semoga memberi inspirasi dan mampu memberikan pelajaran serta amal kebaikan bagi kita semua. Amin ya robbil alamin.

The other side of Anis Matta di Sindo Radio

Menakar Sosok Pahlawan. Side A Menakar Sosok Pahlawan. Side B Menakar Sosok Pahlawan. Side C.
Menakar Sosok Pahlawan. Side D. Menakar Sosok Pahlawan. Side E. Kuat dan mandiri dengan pendidikan Qur'ani dalam perspektif Politik. Side A.
Kuat dan mandiri dengan pendidikan Qur'ani dalam perspektif Politik. Side B.Manajemen Waktu. Side AManajemen Waktu. Side BManhaj Dakwah. Side A. Manhaj Dakwah.Side B.Membangun Mahligai Rumah Tangga. Side AMembangun Mahligai Rumah Tangga. Side BMenumbuhkan Kemauan. Side AMenumbuhkan Kemauan. Side BPanggung PemudaTafsir QS Al-Fill: Penyerbuan Pasukan Gajah. Side A.Tafsir QS Al-Fill: Penyerbuan Pasukan Gajah. Side BPersiapan menuju pernikahan. side A.Persiapan menuju pernikahan. Side BSeni dalam IslamTarbiyah Islamiyah di kalangan Profesional dan elitUang, Politik dan Kekuasaan suhu 2'C pada Musim semi, Hannover,5 april 2013

,

0 comments

Write Down Your Responses

catatan2 universitas Kehidupan

"Inti dari Kecerdasan adalah Bermanfaat" . Powered by Blogger.