Positif

Bukan berarti tidak berempati dari ditangkapnya ustadz LHI, daripada mengutuk kegelapan lebih baik menghidupkan lampu positif melihat tragedi ini:

Positif: Kader akan semakin solid dan militan, karena ujian ini.


Positif: Aroma rekayasa, atau konspirasi atau apapun judul yang mau diberikan, kental dalam kasus ini, bisa berujung pada suasana PKS “terdzholimi”, bukannya PKS ditinggalkan malah semakin banyak orang bersimpati dengan PKS

Positif : Ust LHI mengundurkan diri dari presiden, ini pelajaran berharga bagi bangsa Indonesia, bahwasanya jabatan bagi kader PKS bukan dikejar, kalau perlu dihindari, akhirnya PKS akan mempunyai presiden yang baru, dengan semangat baru, tidak akan mengangu kinerja partai, insya Allah mendorong semakin progresif capaian kinerja partai.

Positif: Ustadz LHI diberi kesempatan beristirahat, dan bagi seorang pejuang dakwah, penjara merupakan tempat beristirahat dan bisa jadi melahirkan karya-karya besar.

Positif: Media akhirnya mengulas PKS dengan panjang lebar, ini iklan gratis bagi PKS, jika ada yang beranggapan ini adalah iklan negatif, masyarakat sudah semakin cerdas untuk menimbang kualitas informasi di media.

Positif: Terpaan anggin dari luar tidak akan mampu memporakporandakan, karena akarnya kuat menghujam, karenanya anggin yang kuat justru pertanda PKS semakin tinggi menjulang.

Ditambahkan, para sahabat:

Positif : Dengan semua iklan gratis ini, jika nantinya semua terbantahkan, atau semuanya terberitakan dengan benar..maka yang terbiasa menghujat akan dibukakan pintu hatinya oleh Allah SWT...(Riser Fahdiran)


Positif: Akan nampak siapa kawan (semakian solid insya Allah) dan siapa lawan...(Nurkholis At-Teghalie)



Positif:Ini bukti bahwa apa yg kita lakukan & yakini adalah sesuatu yg benar. Mihnatud dakwah benar adanya (Nurkholis At-teghalie)

Positif : Kader dakwah akan mengambil sebuah pelajaran besar, sebuah keharusan setiap kader harus semakin meningkatkan kualitas tarbiyah karena musuh-musuh dakwah berkeliaran dimana-mana, tingkatkan kapasitas diri dari berbagai sisi  (Mailinar Indrawata)
Positif : Bila nanti tidak terbukti maka akan menjadi pencitraan baik bagi PKS untuk melangkah dan menang di Pemilu 2014(Muhammad Syafri)

Positif : Orang-orang semakin penasaran dan mencari tahu tentang PKS maka akan terang benderang kebenaran Allah ungkapkan dan akan banyak orang simpati. Seperti konspirasi zionis terhadap Islam pada 11sept 2001 yang membuka mata dunia tentang Islam yg sebenarnya dan membuat banyak org Amerika dan belahan dunia lainnya masuk Islam. (Ated Favorito)

Positif: Mudah2an ini jadi momentum untuk mendongkrak keimanan dan ketaqwaan kita. Subhanallah memang ujian ktika di sikapi dengan positif akan menghasilkan rentetan2 hal yg positif,tdk ada yg negatif dr اَللّهُ semuanya positif ketika kita mampu menangkap pesan di balik musibah.Allohu Akbar!!!^_^ (Ummi Hannifa)

Positif: Kalaulah dgn 'operasi' ini- anda menginginkan perpecahan dan tercerai-berainya barisan kami- maka rasanya anda 'salah sasaran'- justru atas jasa 'anda-lah', saat ini 'adrenalin' kami tengah bangkit utk mematahkan 'misi' anda- sekaligus mewujudkan 'mimpi' besar kami (Syafrudin Dwi Apriyanto)

Positif: Mereka sangka semangat pejuang melemah dengan Isyu terbunuhnya Rasulullah. Tidak! kita berjuang  bukan karena makhluk. Tapi, hanya karena Allah. (Hartanto Saryono, Lc al hafidz)

Positif: akhirnya Anis Matta terpilih jadi presiden PKS, dan sekali lagi memberikan teladan bagi bangsa, dengan mengundurkan diri dari wakil ketua DPR sekaligus dari keanggotaan beliau di DPR

Positif: Allah tidak akan pernah salah memberikan tantangan kepada hambanya...Allah memberikan tantangan tersebut kepada generasi muda...agar bisa melesat lebih cepat dan besar untuk kemaslahatan umat, wabil khusus Indonesia..

Positif + positif and positif und positif wa positif ……
Silakan ditambahkan….:)

Hannover, Jerman, akhir musim dingin, 010213
Jaharuddin

,

0 comments

Write Down Your Responses

catatan2 universitas Kehidupan

"Inti dari Kecerdasan adalah Bermanfaat" . Powered by Blogger.