Hari bersejarah, 22 November 2010 pukul 16.10-17.15WIB


Keterangan gambar, duduk: kanan ke kiri: Prof. Dr. Uswatun Hasanah (Pembimbing I), Prof. Dr. Tiktik S Partomo (Ketua Tim Penguji), Prof. Dr. Sofyan S Harahap (Pembimbing II/Penguji) dan Prof. Dr. Yuswar.(Penguji)
berdiri: Jahar, mama elma dan tante yop.
situasi: sesaat setelah nilai sidang tesis di bacakan oleh tim penguji, dapat nilai A.

alhamdulillah, satu hari sebelum berangkat ke Hannover, Jerman, akhirnya bisa sidang tesis, ...tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan...terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sidang tesis ini, mulai dari Prof Uswatun Hasanah, yang walaupun sakit tapi tetap mau ditemui dan mengoreksi tesis saya, banyak sekali masukan dan kebaikan dari beliau yang saya dapatkan. prof Sofyan S Harahap, walaupun baru pulang dari China, namun langsung bekerja mengoreksi tesis saya, saya sangat kagum dengan kecepatan beliau dalam bekerja, tidak ada kata menunda dalam kamus Prof Sofyan.

Kemudian ucapan terima kasih yang "special" kepada pendamping hidupku, istri tercinta dr. radiana dhewayani antarianto, MBiomed, kesabaran dan motivasi darinya menjadi dorongan yang sangat kuat di diri saya, walaupun terpisah lokasi saat tesis ini akan disidangkan, tapi setiap saat si dia, selalau memotivasi memberikan semangat...untuk secepatnya selesai. sekali lagi terima kasih...cayank...:)

omak sawiyah, omak ...merupakan karomah hidup bagi saya...hari ahad, 20 Nov 2010, omak baru saya antar pulang...walupun cuma sampai pk baru...dan saya yakin...saya bisa lancar sidang menyelesaikan tesis dan sidang tesis...karena do'anya yang di ijabah sang khalik...terima kasih omak...abah Damunar (Almarhum)...sampai sekarang...saya masih ingat kebanggaan abah ketika saya bisa masuk s2. walaupun beliau sudah tiada saat saya ujian tesis...tapi semangat dan pesan dari abah hidup dalam diri saya....mama elma...yang mengambil perannya masing-masing, tante yop, tante et, om pipin, buya, mama elly, tante oi, tante achie...terima kasih.

teman-teman di sekretariat ief, lukman, pak slamet, mas uut, mbak lesti, dll....terima kasih dan mohon maaf atas kerewelan saya.

terima kasih juga kepada bu deasy..yang telah mau mencarikan solusi...gimana caranya saya bisa sidang secepatnya....

terkhusus ke teman-teman di al kautsar, pak Tohir Bawazir, sukma , deden, dan seluruh tim marketing (husnul, nita, agus m, asep m, anhar, imam, handono)...karena mereka menerima sahabatnya tidak konsentrasi mengurusi marketing. mohon maaf lahir dan bathin dan ...

anak-anak ku, alif dan zaky...yg ridho waktu mainnya tidak ditemanin abi.....

, ,

2 comments

SELAMAT PAK JAHARUDDIN
SAYA BERHARGA TURUT MENYAKSIKAN SIDANG TESIS BAPAK

Write Down Your Responses

catatan2 universitas Kehidupan

"Inti dari Kecerdasan adalah Bermanfaat" . Powered by Blogger.