Ifthor Jama'i Dep Marketing Pustaka Al Kautsar di At Ta'awun


Kamis, 18 sept 2008, semua personil departemen marketing pustaka Al-Kautsar jakarta, mengadakan Ifthor Jama'i di Taman Masjid At' ta'wun Puncak. selepas pulang kantor, jam 4 sore mulai berangkat dari kantor, walaupun orangnya 10 orang, namun cukup satu mobil APV saja, jadi suasana amal jama'inya kental sekali, himpit-himpitan di dalam mobil, tapi alhamdulillah bisa dinikmati dan sangat memberikan kesan yang unik, istilah marketingnya diferensiasi.
sampai di at ta'awun, persis saat adzan berkumandang, dan kita bisa makan ta'ajil dulu di mobil , trus sholat maghrib, ngeteh/ngopi gratisan dan baru makan bersama di taman masjid at tawun.
acara selalu diselingi dengan canda tawa dengan aktor utama fahmi dan pak asep, sampai-sampai yang lain bingung, kenapa ketawa terus ya.........
selepas makan, turun ke parkir untuk minum skoteng, sambil mencari oleh-oleh,yang sebagian besar membawa oleh-oleh strawberi yang ditawar oleh pak asep seharusnya Rp.15.000 per bungkus, karena kepiawaian pak asep dengan bahasa sundanya jadi cukup Rp.6.000 saja per bungkus.ada juga yang membawa oleh-oleh boneka naruto, katanya untuk adiknya...siapa ya....?
keterangan foto :dari arah belakang ke arah depan : Mbak desti, mbak khusnul, Imam, Amhar, Fahmi. Asep, Jahar, Agus M, Handono, yang sedang memfoto sukma.

,

0 comments

Write Down Your Responses

catatan2 universitas Kehidupan

"Inti dari Kecerdasan adalah Bermanfaat" . Powered by Blogger.