AT-TADZKIRAH; Bekal Menghadapi Kehidupan Abadi


Sepanjang apapun usia kehidupan duniawi kita, tetap saja ia tidak memiliki keabadian. Berapa tahun kita ingin hidup di bumi ini? 100 tahun? 1000 tahun? atau berjuta tahun?, toh, semua tetap akan berakhir pada kepunahan, kematian, kehancuran, dan ketidakabadian. Dunia memang bukan tempat keabadian kita. Sumber keabadian hanya ada di sana, di alam akhirat. kita semua akan beranjak ke sana cepat atau lambat. Dan kelak, keabadian kita hanya akan berakhir pada satu dari dua pilihan; syurga atau neraka. Satu hal yang pasti, bahwa pilihan dinegeri abadi itu sungguh-sungguh bergantung pada bagaimana kita menyiapkannya disini, di dunia ini.

Karena itu, pertanyaan terpenting yang harus selalu dapat kita jawab adalah "sudahkah kita menyiapkan bekal untuk keabadian itu?" jangan sampai penyesalan kita datang tidak pada waktunya. sebab, itu hanya akan sia-sia belaka. Di akhirat kelak, penyesalan sedahsyat apapun tidak akan ada gunanya.

buku ini adalah salah satu karya ilmiah terlengkap yang memuat penjelasan rinci tentang proses perjalanan kita menuju negeri keabadian itu. dengan detil dan mendalam, Imam Al Qurthubi, seorang alim yang tidak diragukan lagi kredibilitasnya memaparkan perjalanan itu secara ilmiah, lengkap dengan hujjah-hujjah yang dapat dipertanggung jawabkan. Jadi, bila anda adalah sosok yang peduli akan kehidupan abadi anda di akhirat, mengapa anda tidak menjadikan buku ini sebagai koleksi anda? untuk dibaca dan diamalkan, selamat mencoba.
buku besar hard cover, 2 jilid, lebih kurang 900 halaman, harga Rp. --- (2 jilid)

,

0 comments

Write Down Your Responses

catatan2 universitas Kehidupan

"Inti dari Kecerdasan adalah Bermanfaat" . Powered by Blogger.