Seminar Online Kharisma 18 June 2011


Menjadi tua adalah hal yang biasa terjadi di dalam hidup kita. Faktor usia membawa perubahan pada keseluruhan tubuh kita. Kulit yang mulai kering dan berkeriput, rambut yang mulai memutih, fungsi organ-organ tubuh yang mulai melemah, hingga daya ingat yang juga mulai mengalami penurunan. Dampak samping dari ketuaan tersebut membuat kata “Tua” bagaikan sebuah penyakit yang sangat menakutkan. Walaupun tanpa kita pungkiri bahwa itu adalah sebuah proses alami dalam kehidupan.

Dewasa ini, banyak sekali bermunculan berbagai macam penelitian yang terkait masalah anti Aging dan berbagai macam Tips dan triks yang disampaikan. Dari yang berdasarkan ilmu kedokteran, pakar gizi, pakar psykologi hingga yang non-medis. Segala macam Tips dan triks anti Aging tersebut memiliki tujuan utama untuk menunda proses ketuaan ataupun mengurangi dampak dari ketuaan itu sendiri. Bagaimanakah tanggapan pakar kedokteran menyikapi maraknya tema anti Aging ini? Dan tips serta trik-trik apa saja untuk mengatasi masalah penuaan tersebut?

KHARISMA Woman and Education bekerjasama dengan Radio Pengajian dan Qommunity Radio menyelenggarakan Seminar online yang bertemakan “Cantik dan Sehat Sepanjang Usia", Sabtu 18 Juni 20011

Info selanjutnya : www.kharisma.de

0 comments

Write Down Your Responses

catatan2 universitas Kehidupan

"Inti dari Kecerdasan adalah Bermanfaat" . Powered by Blogger.