Ustadz.Ir Lalu Suryade MSi



sempat mencari-cari fotonya di dunia maya cukup lama, rasanya ngak mungkin ustadz sekaliber dia ngak punya arsip foto di dunia maya, waktu lagi ada tugas ke Bogor, lihat foto-fotonya banyak di pampang, tapi pas waktu dicari di dunia maya ngak ketemu juga. akhirnya beberapa hari yang lalu, saya melihat ada komentarnya di fb teman saya. wah langsung saya klik fbnya, dan deg deg juga, ternyata fbnya, dibatasi untuk orang-orang tertentu saja. tapi semoga ustadz ngak lupa, saya beranikan diri untuk mengirim permintaan perteman melalui fb, surprize, saat itu juga saya di add, saya merasa beruntung, bisa bershilaturahmi lagi dengan Ustadz. Ir Lalu Suryade MSi.



banyak, kenangan yang luar biasa dengan ust.Lalu, seperti pengajian mulai pukul 02.00 WIB,kata-katanya yang lembut, tenang, bernas dan berisi. seorang politisi ulung, sekaligus ulama,kalau di tausyiahi, sepertinya kita sudah tidak bisa berkata-kata, selain beramal. subhanallah. saya merasa beruntung pernah bertemu dan mengaji ke beliau. jazakallah khairan katsiro ustadz. semoga menjadi ilmu yang bermanfaat....dan menjadi pemberat timbangan di yaumil akhir kelak....sekali lagi jazakallah khairan katsiro....atas semua kebaikan ustadz beserta keluarga...dan semoga Allah memberikan kemudahan, umur yang berkah , kepada Ustadz beserta keluarga. Amin.

0 comments

Write Down Your Responses

catatan2 universitas Kehidupan

"Inti dari Kecerdasan adalah Bermanfaat" . Powered by Blogger.